Rabu, 21 Februari 2024
Pemerintahan

TEKEN PAKTA INTEGRITAS, PJ BUPATI HSU ZAKLY ASSWAN PERKUAT KOMITMEN KINERJA PEJABAT HSU

AMUNTAI – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan memimpin langsung penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas tahun 2024 antara Kepala SKPD dengan Penjabat Pj Bupati HSU

Hal itu dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Gabungan dihadir Camat dan jajaran ASN di lingkungan Pemkab HSU di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (5/2/2024).

Penandatanganan perjanjian kinerja ini untuk mengingatkan dan mempertegas kembali komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

Sebagai tanggung jawab, Zakly mengajak kepada seluruh ASN lingkup pemerintah daerah HSU untuk meningkatkan kembali semangat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat HSU di tahun 2024.

“Sesuai tugas masing-masing, yang pertama kita harus tahu apa tugas kita,” kata Zakly.

Selain itu, Zakly mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas, menjelang pelaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Umum yang tinggal beberapa hari lagi.

Ia juga mengimbau para ASN agar dapat memberitahu ASN lainnya terkait ketentuan Pemilu 2024, sehingga ASN dapat benar-benar menjaga netralitasnya.

“Tolong diingatkan ke yang lain, jika hal-hal yang kurang pas cepat beritahu teman kita, supaya Pemilu kita aman dan damai,” pungkasnya. (Diskominfosandi/nata/aulia)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!