Rabu, 21 Februari 2024
Pemerintahan

KPU HSU PERSIAPKAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024

AMUNTAI – Menjelang hari pemungutan suara, KPU Hulu Sungai Utara (HSU) mulai mempersiapkan pendistribusian logistik pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024

Distribusi logistik Pemilu tahun 2024 HSU rencananya akan dilaksanakan pada 8 sampai 12 Februari 2024.

Ketua KPU HSU, Ihsan Rahmani meminta seluruh jajarannya agar memperhatikan dengan seksama aspek-aspek yang dapat menghambat proses pendistribusian logistik.

Dari pengiriman hingga penyimpanan, keamanan logistik harus diutamakan untuk mencegah kerusakan, kehilangan, atau kekeliruan yang dapat mengganggu kelancaran Pemilu.

“Saat ini musim hujan tentunya logistik tersebut sangat berisiko terhadap kerusakan jadi perlu perhatian khusus saat proses pendistribusian dan saat penyimpanan,” ucap Ihsan saat menyampaikan arahan pada Rakor Distribusi dan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Aula Hotel Minosa Ressort, Senin (5/2/2024).

Jadwal distribusi logistik pemilu dimulai dari tanggal 8 Februari ke Kecamatan Sungai Pandan dan Amuntai Selatan. Pada tanggal 9 Februari distribusi dilanjutkan ke Kecamatan Banjang, Amuntai Utara, Haur Gading.

Lanjut, kemudian, tanggal 10 Februari ke Kecamatan Sungai Tabukan dan Babirik. Tanggal 11 Februari, distribusi ke Kecamatan Danau Panggang dan Paminggir. Dan Kecamatan Amuntai Tengah akan menerima distribusi pada tanggal 12 Februari. (Diskominfosandi/jimmy/rahman)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!