Rabu, 21 Februari 2024
Pemerintahan

PJ BUPATI HSU BERI ARAHAN PADA APEL GABUNGAN PERDANA DI AWAL TAHUN 2023

AMUNTAI – Mengawali hari pertama masuk kerja di Tahun 2023, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), R Suria Fadliansyah memberikan berbagai arahan secara langsung pada Apel gabungan perdana di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU, Senin (2/1/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati HSU tersebut, turut dihadiri Pj Sekda HSU, pada Asisten Setda, Kepala SKPD dan karyawan/karyawati PNS dan Non PNS di lingkungan Pemkab HSU.

Dalam arahannya, dihadapan seluruh peserta Apel, R Suria menyampaikan, agar di awal tahun ini diharapkan untuk lebih semangat lagi bekerja secara amanah dan ikhlas.

Lebih lanjut, R Suria menyebut, memasuki anggaran baru di tahun 2023 ini, agar setiap SKPD bekerja dengan lebih baik. Serta pekerjaan yang di tahun 2022 lalu bisa menjadi bahan evaluasi dan perbaikan untuk kedepannya.

“Kalaupun nanti ada pekerjaan yang tertinggal agar dijadikan motivasi bagi kita semua untuk bekerja sebaik-baiknya di tahun depan,” ucap R Suria.

Dalam kesempatan itu, Ia berpesan agar para ASN dan Non ASN bekerja pada aturan yang berlaku serta menjalankan tugasnya sesuai keahlian di bidang masing-masing dengan amanah untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten HSU.

“Saya berharap kepada kita semua agar sama-sama saling bahu membahu, bekerja satu sama lain dan saling berkoordinasi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan kita untuk kebaikan bersama dalam memajukan pembangunan di Kabupaten HSU, ” tutupnya.
(Diskominfosandi/akbar/crew).

Loading

Leave a Response

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!