Rabu, 21 Februari 2024
Pemerintahan

PJ BUPATI DAN FORKOPIMDA HSU MATANGKAN PERSIAPAN PEMILU 2024

AMUNTAI – Pj Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Zakly Asswan memimpin rapat koordinasi persiapan Pemilu 2024 di Mess Negara Dipa, Senin (5/2/2024). Rapat persiapan Pemilu ini tidak saja dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Penyelenggaraan pemilu di HSU, tapi juga dari jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah HSU.

Zakly Asswan mengatakan, rapat koornasi kali ini memastikan pelaksanaan pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI, DPD RI dan Presiden serta Wakil Presiden RI berjalan lancar di HSU.

Selain itu, pembahasan rapat ini juga menyoroti potensi resiko yang mungkin muncul saat pemilu berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang

.”Untuk itu penting bagi Pemkab HSU memantapkan persiapan bersama Forkopimda serta stakeholder terkait agar pelaksanaan pemilu berjalan aman, damai dan kondusif di Kabupaten Hulu Sungai Utara.” ucap Zakly.

Zakly berharap agar personel keamanan dari TNI, Polri, dan PolPP dapat memberikan bantuan dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu.

Sementara itu, Pj Bupati HSU menegaskan pentingnya menjaga dan mendistribusikan logistik pemilu dengan baik untuk menghindari kendala pada hari pencoblosan.

“Saya yakin bahwa semua yang hadir di sini akan setuju bahwa pemilu yang damai merupakan sebuah pekerjaan besar yang tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah, Forkopimda dan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (Diskominfosandi/Prokopim/ricky)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!