Selasa, 16 April 2024
Umum

REALISASI PROGRAM KERJA, DPD BKPRMI HSU GELAR RAKERDA TAHUN 2024

AMUNTAI – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melangsungkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2024 guna membahas capaian serta kinerja kedepannya, Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan yang digelar di Gedung Agung Lantai II tersebut, diikuti peserta dari jajaran pengurus DPD BKPRMI Kabupaten HSU hingga ustadz-ustazah pengurus di tingkat kecamatan se Kabupaten HSU.

Ketua Panitia pelaksana, H Ahmad Jailani mengatakan, Rakerda ini perlu dilaksanakan sebagai bentuk realisasi program kerja DPD BKPRMI dari semua tingkatan mulai dari tingkat pusat, kabupaten hingga kecamatan yang sesuai dengan harapan dan tujuan program BKPRMI.

” Rakerda ini diharapkan dapat menghasilkan program-program yang terbaik, baik program yang telah dibuat atau rekomendasi dari kawan-kawan pengurus semua,” kata Sekertaris Bidang Penelitian dan Pemberdayaan Masjid DPD BKPRMI HSU ini.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, pada Bidang Kesra Setda HSU yang selama ini selalu mendukung dan memberikan fasilitas terhadap jalanya program DPD BKPRMI Kabupaten HSU

Dirinya berharap melalui Rakorda ini program BKPRMI, tugas dan koordinasi antar pengurus pusat, wilayah hingga daerah dapat terlaksana dengan baik.

Seiring dengan hal itu, Ketua DPD BKPRMI HSU, Jumarto berharap Rakorda kali ini dapat menghasilkan rumusan yang terbaik bagi kemajuan dan jalannya roda organisasi sesuai dengan ketentuan AD ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga).

“Kami selalu Ketua DPD BKPRMI, sesuai amanah dari AD ART, maka tentu saja kami menunjuk penetapkan panitia pelaksana rakerda ini,” katanya.

Oleh karena itu, dalam pelaksana rakerda ini diharapkan semua program dan agenda DPD BKPRMI HSU kedepannya dapat terlaksana dengan baik.

Disamping itu, ia juga mengajak seluruh pengurus agar bersama-sama memberikan masukan yang baik bagi organisasi, terlebih untuk program DPD BKPRMI HSU yang rencananya akan dilaksanakan ditahun 2024 seperti kegiatan wisuda santri TPA/TPQ hingga Festival Anak Sholeh (Fasi) dan lain-lain.

“Mari kita dinginkan hati kita pikiran kita mari kita sama-sama ke depan untuk kegiatan ini adalah yang terbaik jadi pemikiran kita bagaimana nantinya program-program kerja,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda HSU yang disampaikan oleh Imanuddin, menegaskan bahwa Pemerintah Daerah melalui Bidang Kesra Setda HSU selalu mendukung program-program DPD BKPRMI baik dalam hal pembinaan maupun lain sebagainya.

” Kamin dari bagian Kesra yang selama ini menaungi dan memfasilitasi segala kegiatan BKPRMI mengharapkan kegiatan musyawarah ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang kita harapkan,” pungkasnya. (Diskominfosandi/wahyu)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!