Rabu, 21 Februari 2024
Pemerintahan

PJ BUPATI HSU LANTIK PENGGANTI ANTAR WAKTU KEPALA DESA RANTAU BUJUR

AMUNTAI – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan, melantik Kepala Desa Antar Waktu, Norwan, sebagai Kepala Desa Rantau Bujur Darat Kecamatan Sungai Tabukan, di halaman Kantor Bupati HSU, Selasa (28/11/2023)

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah HSU Adi Lesmana, pejabat dilingkungan Pemkab HSU, Kepala DPMD, TP-PKK HSU serta aparat desa.

Dalam sambutannya, Pj Bupati HSU Zakly Asswan menyampaikan, selamat dan sukses atas dilantiknya Norwan sebagai Kepala Desa Rantau Bujur Darat yang baru melalui proses PAW.

Ia berpesan, setelah mengemban amanah yang diberikan, kepala desa yang baru agar dapat mempunyai karakter dan berakhlak dalam menjalankan pemerintahan di desa.

“Apa-apa tugas yang dikerjakan kepala desa telah mengetahui bagaimana, yang terpenting administrasi diperhatikan, jangan sampai kita mendengar ada permasalahan dikepala desa,” ucapnya.

Zakly Asswan juga mengingatkan, kepala desa untuk dapat menjaga ketertiban di tengah masyarakat dan memberikan solusi pada setiap permasalahan.

“Tolong kita jaga bersama, salah satunya jika terdapat masyarakat yang mencari ikan dengan alat setrum, semoga bisa beralih dengan menggunakan cara lain, jangan sampai anak ikan tidak bisa berkembang, karena kita ini kaya akan ikan,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan, pada saat memimpin desa nantinya, agar dalam bekerja untuk mengedepankan rasa ikhlas, bersinergi, dan berusaha semaksimal mungkin memajukan desa.

“Kerjakan dengan ikhlas, mengabdi dengan baik, karena jabatan ini hanya titipan Allah SWT, juga kita harus bersama-sama bersinergi, jika kita bersama-sama apapun pasti bisa kita lakukan,” pungkasnya. (Diskominfosandi/putra/alfi)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!