Minggu, 3 Juli 2022
Umum

DWP HSU GELAR SILATURAHMI BERSAMA PENGURUS DAN ANGGOTA

AMUNTAI – Pasca dilantiknya penjabat baru Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Utara (HSU) beberapa hari yang lalu, secara aturan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) HSU juga memiliki ketua baru untuk menjalankan program kerja organisasi tersebut, dimana ketua organisasi istri ASN yang masih aktif ini harus dijabat oleh seorang istri Sekda.

Untuk menjalankan program kerja organisasi tersebut, maka DWP HSU menggelar silaturahmi dengan pengurus baru dalam hal ini ketua baru dengan pengurus dan anggotanya, Senin(20/6/2022) di Gedung Agung Seketariat Pemerintah Daerah HSU.

Penasehat DWP HSU Erlian Noor Faujiah dalam sambutannya berharap, dengan kegiatan silaturahmi ini hendaknya dijadikan moment yang penting untuk saling mengenal.

“Semoga kegiatan ini menjadi moment yang sangat penting bagi kita untuk saling mengenal dan berinteraksi dengan pengurus dan anggota lainnya.” ucapnya.

Erlian Noor juga berterima kasih dan mengapresiasi atas kinerja seluruh pengurus dan anggota DWP HSU yang sangat luar biasa sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan HSU MANTAP.

Sementara itu Ketua DWP HSU yang baru, Gusti Elvira Riana Dewi Sari yang akrab di sapa Ria juga mangapresiasi kegiatan silaturahmi ini dan berharap kegiatan ini dapat memperkuat tali persaudaraan diantara anggotanya.

“Dengan silaturahmi ini semoga nantinya dapat mempererat tali silaturahmi di antara anggota DWP, dapat memperkukuh persatuan antar anggota dan dapat meningkatkan sinergi dalam menjalankan program kerja serta dapat mendukung program pemerintah.”ujarnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri para pengurus dan anggota DWP yang terdiri dari Ketua Dharma Wanita seluruh SKPD dan Kecamatan di HSU. (Diskominfosandi/rahman/febri)

 61 Total Views

Leave a Response

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!
%d blogger menyukai ini: