Selasa, 21 Mei 2024
Umum

AMUNTAI EXPO 2024 WADAH PELAYANAN DAN PROMOSI UMKM

AMUNTAI – Gelaran Amuntai Expo 2024 memperingati Hari Jadi (Harjad) ke-72 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) resmi dibuka, Sabtu (4/4/2024).

Pj Bupati HSU, Zakly Asswan saat membuka Amuntai Expo 2024 mengatakan, event ini sebagai wadah informasi, pelayanan serta promosi bagi pelaku UMKM.

“Dengan expo ini kita melihat kreativitas baru dari masyarakat, misalnya produk makanan dan kerajinan yang bisa dipromosikan,” ujar Zakly Asswan.

Zakly berharap kegiatan ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi para pelaku UMKM lokal yang ada di Kabupaten HSU.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskuperindag) HSU Kamaruddin mengatakan, Amuntai Expo 2024 diikuti oleh ratusan stand baik dari lingkup pemerintahan maupun UMKM.

“Peserta Amuntai Expo 2024 terdiri dari delapan stand SKPD, tiga stand instansi vertikal, satu stand BUMN dan BUMD, satu stand dari sekolah, 63 stand UMKM, serta puluhan stand pedagang kecil,” beber Kamaruddin. (Diskominfosandi/nata/ikhsan)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!