Rabu, 21 Februari 2024
Umum

LOMBA PADUAN SUARA WARNAI HUT DWP KABUPATEN HSU

AMUNTAI – Dalam rangkaian meriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-24 tahun 2023, semangat kompetisi terasa dalam lomba paduan suara yang diadakan oleh DWP Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bertempat di Mess Negara Dipa pada Kamis (30/11/2023), lomba ini menjadi sorotan dengan kehadiran 13 peserta dari berbagai SKPD dan Instansi Vertikal di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

Ketua DWP HSU, Mislena Marangkir Adi Lesmana, menjelaskan bahwa lomba paduan suara ini bukan hanya sekadar kompetisi. Lebih dari itu, acara ini menjadi jalinan erat untuk mempererat silaturahmi, memelihara kekompakan, dan memperkuat rasa kebersamaan di antara anggota DWP HSU.

Mislena turut mengapresiasi semangat serta antusiasme anggota DWP HSU yang telah turut serta dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-24 DWP.

“Saya bersyukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada ibu-ibu semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kita ini, dan saya sangat bangga pesertanya sangat banyak,” ucapnya.

Mislena menambahkan bahwa dalam lomba paduan suara tingkat kabupaten HSU tersebut, pemenang juara pertama akan menjadi perwakilan HSU pada lomba tingkat provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Untuk yang juara pertama kami mintakan akan tampil pada saat puncak HUT DWP dibulan desember, juga nantinya akan mewakili DWP HSU pada lomba di tingkat Provinsi Kalsel,” tuturnya.

Pada Lomba tersebut, paduan suara RSUD Pambalah Batung Amuntai yang berhasil meraih peringkat pertama. Disusul dengan peringkat kedua diraih oleh paduan suara dari Dinas Kesehatan HSU, sementara peringkat ketiga ditempati oleh paduan suara dari Kementerian Agama HSU. (Diskominfosandi/putra/alfi)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!