Rabu, 21 Februari 2024
SosialUmum

KAPOLRES HSU SERAHKAN BANTUAN BAGI KORBAN BANJIR

Amuntai – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Bhayangkari Cabang HSU melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk pemberian tali asih berupa 50 paket sembako untuk warga masyarakat Desa Panangian Kecamatan Amuntai Utara yang terkena musibah banjir, Kamis (21/12).

Pemberian tali asih kepada warga tersebut disampaikan secara simbolis oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., MH dan Ketua Bhayangkari Cabang HSU Fitri Agus Sudaryatno serta Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kasat Binmas Polres HSU, Pengurus Cabang Bhayangkari HSU, para Kapolsek beserta Ketua Bhayangkari Ranting se Hulu Sungai Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparat, dan warga Desa Panangian yang berjumlah kurang lebih 75 orang.

Kapolres HSU Agus Sudaryatno mengatakan, pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang sedang terkena musibah banjir di Kabupaten HSU.

Dalam kesempatan itu, Agus juga mengingatkan kepada masyarakat dan aparat desa untuk selalu melakukan transparansi dana desa, serta menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Masyarakat juga diharapkan dapat menyampaikan segala permasalahan melalui Bhabinkamtibmas, karena partisipasi warga sangat diperlukan dalam menciptakan situasi lingkungan yang tertib dan aman. Selain itu, diperlukan peran aktif dari warga dalam rangka memberantas peredaran narkoba yang saat ini sudah merambah hingga ke desa-desa”, tambah Agus (Diskominfo/Humas Polres HSU).

Loading

Leave a Response

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!