Selasa, 16 April 2024
Olahraga

SUMBANG 30 MEDALI, PJ BUPATI HSU SERAHKAN BONUS KEPADA ATLET DAN PELATIH DI POPDA KALSEL

AMUNTAI – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Zakly Asswan menyerahkan bonus untuk para atlet dan pelatih medali di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Bonus diserhkan langsung oleh Pj Bupati HSU di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta SKPD terkait.

Adapun besaran bonus yang diserahkan bagi atlet peraih medali pada Popda Kalsel yaitu, emas Rp550 ribu, perak Rp350 ribu, perunggu Rp150 ribu dan pelatih Rp1 juta.

Bonus diberikan kepada 30 orang atlet dan 9 pelatih Cabang Olaharaga (Cabor) yakni, menembak, karate, panjat tebing, dayung, gulat, kempo, renang, taekwondo dan bocce.

Pj Bupati HSU, Zakly bangga akan keberhasilam atau prestasi yang dicapai oleh atlet banua HSU.

“Ulun banggakan atas prestasi para atlet, pelatih, pengurus dan official masing-masing cabang olahraga,” ucap Zakly usai menyerahkan bonus kepada atlet di halaman Kantor Bupati HSU, Kamis (7/12/2023).

“Saya berharap kepada adik-adik atlet dan pelatih, bangkit dan berjuanglah untuk mengharumkan nama baik orang banua HSU,” ujarnya. (Diskominfosandi/rizki/ikhsan)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!