Selasa, 16 April 2024
PemerintahanUmum

PERKUAT SINERGITAS, BPKAD HSU TERIMA KUNKER KP2KP AMUNTAI

AMUNTAI – Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pajak di wilayahnya KP2KP (Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan) Amuntai melakukan kunjungan kerja yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara pemerintah daerah dan unit-unit kerja pemerintahan. Salah satu kunjungan kerja yang baru-baru ini dilakukan adalah ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Hulu Sungai Utara, Kamis (21/3/2024).

Dalam kunjungan tersebut, tim KP2KP Amuntai, yang dipimpin oleh Kepala Kantor KP2KP, Rianto, bertemu dengan Kepala BPKAD HSU, Rahman Heriadi, untuk mengimbau pegawai pemerintah tingkat daerah Hulu Sungai Utara agar segera melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan dan berkoordinasi dalam perencanaan pelaksanaan kegiatan pendampingan pengisian SPT Masa melalui e-Bupot Unifikasi.

Pihak BPKAD menyambut baik kunjungan tersebut dan menegaskan komitmen mereka untuk mendukung upaya KP2KP Amuntai dalam meningkatkan kesadaran pajak di kalangan pegawai pemerintah daerah.

Kunjungan kerja ini menunjukkan sinergi antara KP2KP Amuntai dan BPKAD HSU dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kepatuhan pajak dan pembangunan berkelanjutan di wilayah Hulu Sungai Utara. Pajak Kuat Indonesia Maju! (Diskominfosandi/KP2KP/Gus Sufi)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!