Rabu, 22 Mei 2024
Umum

KAFILAH HSU LOLOSKAN KE BABAK FINAL CABANG MUSABAQAH SYARHIL QUR’AN

RANTAU – Di hari ketiga perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXXV tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024 di Kabupaten Tapin. Kafilah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mengikuti perlombaan dari berbagai cabang salah satunya pada Cabang Musabaqah Syarhil Qur’an yang digelar di Pendopo Galuh Bestari Tapin, Selasa (30/4/2024).

Pada cabang ini Kafilah Kabupaten HSU sukses mengantarkan mereka lolos ke babak final putera dan putri. Alhasil mereka kembali harus menjalani babak penentuan.

Karima, salah satu Kafilah HSU Cabang Musabaqah Syarhil Qur’an Puteri mengaku bersyukur dirinya bersama tim bisa masuk babak final, pasalnya menurutnya penampilan tim dari kafilah-kafilah lain juga cukup bagus-bagus.

” Rasanya sangat senang tidak menyangka bisa masuk babak final alhamdulillah, semoga hasilnya yang terbaik,” ungkapnya di sela kegiatan.

Meski melakukan persiapan sudah sekitar tiga bulan, Ia mengaku masih gugup lantaran persiapan tersebut dinilainya masih kurang.

Terpisah, Staf khusus bidang pembangunan Bupati HSU, Hermansyah Budi mengucapkan rasa syukur kafilah Kabupaten HSU mampu mengirimkan dua perwakilan kepartai final baik putra maupun putri dan keduanya masuk ke babak final.

” Alhamdulillah semua kafilah kita mengikuti kegiatan berjalan lancar dan baik, InsyaAllah hasilnya memuaskan sesuai dengan harapan kita,” ungkap mantan Kabag Kesra Setda Pemkab HSU ini.

Diketahui, di cabang musabaqah Syarhil Qur’an ini Kafilah HSU lolos ke babak final, mereka adalah Muhammad Nauly Rahman, M Munawir dan M Zainal, pada cabang Musabaqah Syarhil Qur’an putera.

Sedangkan Karima, Zaskia Nazifa dan Nadila pada cabang Musabaqah Syarhil Qur’an puteri. (Diskominfohsu wahyu aulia)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!