Rabu, 22 Mei 2024
Umum

DUKUNG TIMNAS INDONESIA, RIBUAN WARGA HSU PADATI BUNDARAN KOTA AMUNTAI

AMUNTAI – Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan gelaran laga perempat final AFC U-23 Asian Cup Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Videotron Bundaran Kota muntai, Jumat dini hari (26/4/2024).

Acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ini terbuka untuk umum, di mana siapa pun dapat hadir untuk menyaksikan pertandingan bersejerah ini.

Tak hanya tontonan hiburan, masyarakat yang hadir juga mendapatkan hadiah doorprize untuh menambah keseruan nonbar.

Pemerintah Kabupaten HSU juga bekerjasama dengan Vision+ dan Inews selaku media elektronik yang mendapatkan hak siar untuk gelaran Piala AFC 2024 ini.

Adapun tampak hadir ditengah-tengah ribuan warga sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten HSU yang ikut mendukung Timnas Indonesia.

Sejumlah warga mengapresiasi apa yang dilakukan Pemkab HSU. Riki (27) warga dari Desa Ujung Murung, mengaku bangga bisa nonton bareng mendukung Timnas kesayangan secara meriah.

“Harapannya di laga berikutnya bisa kembali diadakan nonton bareng ini,” harapnya.

Diketahui sebelumnya, skuat Timnas U-23 asuhan Shin Tae-yong dapat lolos ke babak delapan besar AFC U-23 usai memenangkan dua laga terakhir yakni mengalahkan Auatralia 1-0, dan Yordania dengan skor 4-1. Jika mampu mengalahkan Korea Selatan, maka peluang Indonesia untuk lolos ke Olimpiade 2024 semakin besar.(Diskominfosandi)

Loading

Diskominfosandi HSU
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!